-
-

Monday, May 02, 2011

PKS Kota Bandung Godok 15 Nama Bakal Cawalkot 2013

Bandung - Meski Pemilukada masih dua tahun lagi, DPD PKS Kota Bandung sudah mengantongi 15 nama bakal calon wali kota (cawalkot) Bandung periode 2013-2018. Dari ke-15 bakal calon itu akan dipilih satu orang untuk menjadi cawalkot.

"Rencananya ke 15 calon tersebut nama-namanya akan diumumkan ke publik dalam waktu dekat. Kita masih harus menempuh beberapa langkah lagi hingga akhirnya muncul satu nama calon wali kota bandung," ujar Wasekum III Bidang Komunikasi Politik dan Humas DPD PKS Kota Bandung, Andri Rusmana, saat ditemui di Hotel Posters, Jalan PHH Mustopa, Minggu (1/5/2011).

Meski berhasrat kadernya jadi wali kota Bandung, tidak menutup kemungkinan kader yang diusungnya justru jadi calon wakil wali kota Bandung. Bahkan, calon yang diusung bisa saja berasal dari eksternal PKS.

"Kemungkinan untuk mengusung calon dari eksternal PKS memang ada," terangnya.

Untuk mencari 15 orang tersebut, DPD PKS Kota Bandung menggelar Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) tahun 2011 di Hotel Posters. Selain mencari siapa saja calon wali kota maupun wakil wali kota, dalam Mukerda juga dibahas mengenai program kerja partai pada 2011.

Kegiatan yang berlangsung sehari itu dihadiri di antaranya oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung Edi Siswadi dan Ketua Komisi A DPRD Kota Bandung Haru Suandaru. Sekitar 250 kader PKS hadir dalam kegiatan tersebut.


(ors/ern)


sumber : bandung.detik.com

Buzz It

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment