-
-

Wednesday, June 08, 2011

Radovic: Persib Harus Fokus di Dua Laga Terakhir

Bandung - Playmaker Persib Bandung Miljan Radovic meminta semua pemain fokus di dua laga terakhir melawan Persela Lamongan dan Deltras Sidoarjo. Menurutnya Persib harus memberi kemenangan bagi bobotoh yang setia mendukung 'Maung Bandung'.

"Target harus menang. Kita harus konsentrasi ke dua pertandingan terakhir. Persib harus finis dengan bagus," kata Radovic di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Rabu (8/6/2011).

Disinggung waktu pertandingan yang mepet dari satu laga ke laga lain, Radovic tidak mempermasalahkannya. Sesuai jadwal, Persib akan melawan Persela pada Kamis (16/8/2011) dan Deltras Sidoarjo, Minggu (18/6/2011).

"Tidak masalah, saya pemain profesional," tegasnya.

Senada dengan Radovic, pemain bertahan Nova Arianto mengatakan Persib harus fokus di dua laga sisa. Ia pun mengaku akan mencurahkan kemampuannya jika dimainkan pelatih di pertandingan nanti.

"Saya sendiri harus fokus ke sisa pertandingan, termasuk tim," katanya.

Ditanya masa depannya di Persib untuk musim depan, Nova berharap dipertahankan manajemen. "Selama masih dipercaya manajemen, saya masih ingin di sini. Saya belum berpikir untuk ke tim lain," tandas pemain berjuluk 'Suster Ngesot' itu.

(ors/bbn)


sumber : bandung.detik.com

Buzz It

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment