-
-

Saturday, July 09, 2011

Wisata Alam Curug Malela

Berlokasi jauh dari pemukiman penduduk, Curug Malela adalah air terjun setinggi 70 m dan selebar 20 m yang memiliki panorama alam yang masih alamiah dan indah. Apabila Anda seorang pecinta alam yang suka dengan tantangan, laluilah jalan tanjakan menuju air terjun yang curam serta berbatu dan berlumpur, sebelum akhirnya Anda dihadiahi suguhan keelokan alamiah Curug Malela. Bila waktu mengijinkan, berkemahlah untuk satu atau beberapa malam di kawasan ini agar Anda dapat betul-betul merasakan pengalaman menyatu dengan alam setempat.
Curug Malela berada di Kampung Manglid, Desa Cicadas, Kecamatan Rongga, Kabupaten Bandung Barat, berbatasan dengan Kabupaten Cianjur di barat laut Bandung. GPS menunjukkan posisi koordinat S07*00’38.1″ E107*12’22.0″ di atas batu tempat memandang keindahan curug itu. air terjun ini memang mengagumkan.

Jalur Transportasi ke Objek Wisata Curug Malela:


Lokasi terletak di Kampung Manglid, Desa Cicadas, Kec. Rongga, Kab. Bandung Barat. Melewati Cililin, kita akan memasuki kota Kecamatan Sindangkerta, Gunung Halu, dan Rongga. Jarak dari kota Bandung + 60 km, dapat ditempuh dengan menggunakan angkutan umum.

Buzz It

Artikel yang Berkaitan

1 komentar:

terimakasih informasi tentang wisata bandung...


blogwalking syukuran kenaikan pagerank

-

Post a Comment