-
-

Monday, July 25, 2011

Wow, Hidung Mancung Tanpa Operasi dalam 15 Menit!

Bandung - Get beauty instant without surgery! Ya, Anda bisa memiliki hidung mancung atau dagu lancip dan bibir sensual tanpa operasi plastik. Semua itu pun bisa didapat secara instan hanya dalam 15 menit hingga paling lama 30 menit!

Dengan perkembangan teknologi kecantikan yang semakin maju, kini hasrat untuk memperindah bagian tubuh kini tak perlu melalui operasi plastik. Kini dengan prosedur non-bedah, yaitu menyuntikkan dermal filler asam hialuronat (HA) kepada bagian tubuh yang ingin dipercantik.

"Ini aman digunakan karena mengandung asam hylaronat yang dirancang secara khusus dengan teknologi Nasha yang telah dipatenkan. Di mana asam hylaronat sendiri diproduksi secara alami oleh tubuh dan konsetrasi terbanyak ada di kulit," ujar dr Maya Chrisdiani Audy Dipl. Derm. Cibtac. Cidesco, AKP, pemilik MnC Anti aging Aestetic & White Lili Spa, saat seminar 'Get Beauty Instant Without Surgery' di Savoy Homann akhir pekan lalu.

Karena itu, kata dia, filler mampu memberikan kesan alami dan mampu bertahan hingga satu tahun. "Dengan penyuntikan filler di bagian tubuh yang diinginkan, seperti bagian hidung. Mancungnya tuh alami, jadi dia akan membentuk seperti tulang rawan kita. Ini saya jamin 100 persen aman," tuturnya.

Menurutnya filler ini akan bertahan selama satu tahun dan jika tidak disuntik kembali, bentuk hidung atau bagian tubuh lain yang disuntik akan kembali seperti semula.

"Kenapa tidak permanen? Kalau permanen malah justru berbahaya, karena filler ini akan menjadi jaringan ikat dengan tubuh kita. Makanya ini hanya berlangsung satu tahun. Filler akan larut dengan sendirinya dengan kulit kita," jelasnya.

Setelah difiller, dalam satu minggu hidung kita akan merah dan sedikit bengkak. Namun setelah itu akan hilang dengan sendirinya. Menurutnya dalam satu minggu itu, pasien harus menghindari minuman panas dan makanan seafood. "Plus jangan juga hidungnya diotak-otik sehingga membuat makin merah," pesannya.

Setelah satu minggu, hidung pasien akan terlihat mancung alami. "Bayangkan kita bisa cantik, aman, tanpa operasi. Saya yakin semua wanita menginginkanya," ujar Maya.

Cepat, aman, tanpa risiko, menurut dr Maya membuat klinik yang baru empat tahun dibuka itu banyak diminati. Tidak hanya kaum hawa, namun juga kaum adam. "Tapi kalau laki-laki sih saya belum pernah menangani untuk filler, mereka paling soal jerawat," katanya.

Rata-rata pasien yang datang, menurut Maya banyak ingin memperkecil rahang dan juga memancungkan hidung. "Usianya rata-rata 20 hingga 40 tahun," katanya.

Sementara untuk pasien di atas 40 tahun, kebanyakan ingin mengencangkan kulit wajah, leher, ataupun kantung mata.

Pada saat seminar akhir pekan lalu, di hadapan puluhan peserta, dokter cantik ini melakukan demo pada pasiennya yang ingin mancung hidungnya. Sebelum disuntik filler, pasien diberi anastesi lokal sehingga pasien tak akan merasa sakit. Hanya dalam 15 menit, hidung pasien mengalami kenaikan beberapa milimeter. Peserta pun dibuat takjub.

"Rata-rata sih 15 menit sampai 30 menit. Cepat kok, tidak sakit lagi. Dan yang penting ini aman 100 persen," tandasnya.

Nah, bagi anda yang ingin memperindah hidung, bibir ataupun memperkecil rahang, datang saja ke klinik MnC Anti aging Aestetic & White Lili Spa di Jalang Jurang No 31 atau bisa sebelumnya menelepon ke nomor 2030406


(adv/ern)


sumber : bandung.detik.com

Buzz It

Artikel yang Berkaitan

1 komentar:

Maf dok nm' aq tya usia 27th.. Aq pengen hidung aq mancung tp klo oprasi pertama biaya'a mahal n juga aq taku efex'a.. Pas aq bc blog ini aq tertarik ingin mencobanya.. Klo boleh tau biaya untk memancungkan hidung brp dok'..??
Makasihhh...

-

Post a Comment