-
-

Monday, September 12, 2011

25 Pemain Bakal Isi Skuad Persib Musim Depan

Bandung - Setelah menunjuk pelatih, Persib mulai mempersiapkan tim untuk musim depan. Rencananya skuad Persib musim depan bakal diisi 25 orang dengan komposisi pemain lokal, asing, serta pemain muda.

"Ya rencananya antara 24 sampai 25 pemain," kata Manajer Persib Umuh Muchtar di Cafe Persib, Jalan Sulanjana, Senin (12/9/2011).

Di antara pemainnya pada musim lalu, Persib mempertahankan sejumlah nama. Mereka di antaranya Eka Ramdani, Hariono, Siswanto, Maman Abdurachman, Rendi Saputra, Dadang Sudrajat, Cecep Supriatna, Miljan Radovic, serta Abanda Herman.

Sebelumnya, beberapa pemain Persib sudah merapat ke klub lain di antaranya Nova Arianto dan Hilton Moriera (Sriwijaya FC), Diaz Angga Putra (Persisam Samarinda). Striker Christian Gonzales juga dikabarkan bakal berlabuh ke Persisam menyusul pelatih Daniel Roekito.

Sementara mereka yang siap merapat dari klub lain adalah Toni Sucipto, M Ilham, M Nasuha, Jendri Pitoy, serta striker asal Montenegro Zdravco Dragicevic.

"Untuk lini belakang stok kita sudah cukup. Tapi kalau masih memungkinkan bisa kita tambah. Kita sedang pertimbangkan antara M Roby dan Zulkifli (Syukur)," tutur Umuh.

Selain itu, Persib bakal merekrut 5 hingga 6 pemain dari Persib U-21. Dua nama yang sudah mendekati kemungkinan berkostum Persib adalah Sigit Hermawan dan Jajang.

(ors/ern)


sumber : bandung.detik.com

Buzz It

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment